Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Editor's Choice

Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

Editor's Choice

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Editor's Choice

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Editor's Choice

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Editor's Choice

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

InterContinental Bandung Dago Pakar Terima Indonesia Travel And Tourism Awards 2017/2018
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Dec 15, 2017 | 20:29 WIB
InterContinental Bandung Dago Pakar  Terima Indonesia Travel And Tourism Awards 2017/2018
General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar, Pascal Caubo, saat menerima penghargaan bergengsi dari Indonesia Travel And Tourism Awards (ITTA) 2017/2018 yang ke-8 untuk kategori Indonesia Leading MICE Hotel.

BANDUNG, AYOHOTEL.CO -- InterContinental Bandung Dago Pakar dinobatkan menjadi pemenang penghargaan bergengsi dari Indonesia Travel And Tourism Awards (ITTA) 2017/2018 yang ke-8 untuk kategori Indonesia Leading MICE Hotel". 

Penghargaan ini diberikan pada acara "Awarding Night" yang digelar di salah satu hotel di Jakarta dan diterima langsung oleh Pascal Caubo selaku General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar.

Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 300 undangan yang berasal dari kalangan atas pelaku industri perhotelan maupun pariwisata di Indonesia. 

Penghargaan ini diberikan kepada pemenang dari berbagai kategori yang telah dipilih berdasarkan voting secara online yang ditutup pada 30 Oktober 2017 dan menghasilkan 51.943 votes dari 17 negara. Keputusan final kemudian ditetapkan oleh Dewan Penasihat dan Binus Business School sebagai partner resmi dari ITTA Foundation pada tanggal 3 November 2017. 

ITTA sendiri merupakan sebuah organisasi non-pemerintahan yang didirikan pada tahun 2010 dan memiliki fokus pada perkembangan serta kemajuan industri pariwisata Indonesia. 

Setiap tahunnya, ITTA digelar oleh ITTA Foundation dan ITTA Organizing Team untuk memililh pelaku industri perhotelan terbaik sesuai dengan kategori yang disediakan dengan skala nasional. 

Penghargaan tersebut diberikan untuk memberikan apresiasi dan mendorong sektor-sektor industri pariwisata lainnya untuk dapat berkontribusi lebih demi terjadinya peningkatan kualitas yang berkelanjutan. 

ITTA juga diharapkan dapat menjadi tolak ukur dari pelayanan yang diberikan oleh pelaku industri dan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi kepuasaan pelanggan. 

Penghargaan ini merupakan pertama kalinya diberikan kepada InterContinental Bandung Dago Pakar.

Menampilkan IC Bandung_ITTA_GM_photo1.jpg

Dengan adanya pengakuan dari pihak luar dapat ini pun, Pascal Caubo selaku General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar mengatakan hal ini mampu mendorong peningkatan fasilitas dan pelayanan yang professional sesuai dengan standar hotel bintang lima bertaraf internasional. 

Ditambah lagi dengan kehadiran venue baru yang unik di InterContinental Bandung Dago Pakar yaitu The Diamond, di mana venue ini berbentuk semi-outdoor yang dapat menampung hingga 700 orang.

Dengan kehadiran The Diamond, Pascal menambahkan InterContinental Bandung Dago Pakar akan semakin memperbesar peluangnya untuk meningkatkan bisnis MICE.

"Mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari berbagai kalangan tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat membuktikan bahwa dedikasi dan kerja sama merupakan kunci untuk memberikan pelayanan terbaik," imbuh Pascal selepas menerima penghargaan. 

Pascal menyatakan prestasi ini tidak mungkin terjadi tanpa usaha dari semua pihak mulai dari para staf, manajemen dan juga pihak pemilik hotel.

"Tetap rendah hati saya rasa merupakan cara terbaik untuk menanggapi penghargaan ini," kata Pascal. 

Sekilas informasi terkait InterContinental Bandung Dago Pakar, hotel ini terletak di kawasan lapangan golf Mountain View, tempat olahraga Golf yang paling berkelas di Kota Bandung. InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dengan fasilitas yang sangat memanjakan para tamu. 

Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu. 

InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki 225 fasilitas menginap terdiri dari 206 kamar yang didesain elegan yaitu Classic Room, Premium Room, Premium Room with Golf View, Club InterContinental Room, Club Panorama Room, Keraton Suite dan juga Presidential Suite serta dilengkapi dengan 19 Kembang Villa. 

Fasilitas lainnya adalah dua buah restoran di dalam hotel yaitu all-day dining Damai Restaurant dan Tian Jing Lou specialty Chinese Restaurant yang terletak di lantai paling teratas. Hotel ini juga termasuk sebagai salah satu lokasi terbaik dan bergengsi untuk acara besar seperti meeting, konferensi, hingga pernikahan megah. 

Selain itu InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki ukuran Grand Ballroom terbesar di Bandung yang dapat mengakomodasi hingga 4000 tamu dengan akses eksklusif ke Grand Ballroom yang di desain tanpa ada pillar di tengah-tengah ruangan. 

Grand ballroom tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih dan mutakhir termasuk salah satu di antaranya adalah layar LED raksasa, panggung hidrolik hingga gondola yang dipasang pada langit-langit ruangan. 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600