Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Editor's Choice

Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

Editor's Choice

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Editor's Choice

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Editor's Choice

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Editor's Choice

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Menikmati Makan Malam Khas Imlek di Harris Hotel Festival Citylink
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jan 25, 2018 | 17:20 WIB
Menikmati Makan Malam Khas Imlek di Harris Hotel Festival Citylink
Paket Golden Giok. (Eneng Reni N Jamil/ayohotel)

PETA, AYOHOTEL.CO -- Harris Hotel Festival Citylink menghadirkan beragam jenis menu spesial di malam perayaan Tahun Baru Imlek. Menu ini  tersaji dalam perhelatan gala dinner Tahun Baru Imlek pada 15 Februari 2018, mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Executive Chef Harris & Pop! Hotel Festival Citylink, Chef Ansori mengatakan, pada malam gala dinner pihaknya akan menghadirkan menu makanan unggulan khas negeri Tiongkok mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Salah satu menu yang menarik adalah Eight Treasure of Chinese Legend. Pasalnya, dalam menu ini terdapat menu seperti char siu chicken, beef shank, ginger chicken, century egg, jelly fish, cutie fish ball, bread prawn tail, dan crysp mushroom.

Ada juga  Sup Buddha Jumping On The Wall. Di dalam supnya terdapat abalone, shark fin, fish now, kerang, udang, jamur, dan rumput laut. Hal yang menarik dari sup ini adalah adanya rambut halus berwarna hitam sedikit kenyal ketika dimakan.

"Disebut juga rambut malaikat, karena sebetulnya itu adalah rumput laut, tapi diiris tipis sehingga seperti rambut," ujar Chef Ansori.

Tersaji dalam tatanan sebuah meja yang dilapisi kaca. Meja kaca ini pun didesain seperti meja yang ada di restoran Cina. Kaca tersebut bisa diputar, sehingga semua pengunjung bisa menikmati sajian menu tanpa harus meninggalkan tempat duduknya.

"Sajian buah-buahan segar berada di bagian tengah meja, dan tersaji puding berbentuk ikan koi gempal sebagai hidangan penutup," katanya. 

Untuk makanan berat terdapat nasi goreng telor asin. Rasanya sangat gurih, dan tidak menimbulkan sensasi anyir saat disantap bakal menambah nikmat jamuan makan malam Anda. 

Lalu ada juga sauteed canadian scallop and minced prawn spicy salt. Rasa makanan tersebut begitu nikmat, karena merupakan campuran dari udang dengan bumbu pedas. Ketika disantap, daging udang terasa begitu gurih dan membuat ketagihan. Selain itu juga ada ikan malas, yaitu ikan yang harus dimasak selagi masih segar.

Menurut Chef Ansori, ikan malas ini tidak boleh didiamkan lama, ketika sudah mati, dan harus langsung dimasak agar daging ikan terasa segar. Bumbu yang digunakan pada olahan ikan malas pum hanya menggunakan kecap asin karen, daging ikannya sangat lembut dan manis saat dikunyah. 

Jangan lewatkan pula menu unik yang bakal disajikan, yaitu lintah laut yang dikemas begitu menarik. Bentuknya malah lebih mirip jamur berwarna coklat dan kenyal ketika dimakan. Rasanya pun begitu menyetupai kulit pada kaki sapi. 

"Jangan salah lintah laut sangat bagus untuk kesehatan, kaya akan protein, dan meningkatkan imunitas," ujar Chef Ansori.

Adapun seluruh makanan yang disajikan untuk gala dinner dijamin akan sangat memuaskan dan tentunya membuat perut terasa kenyang bagia Anda dan seluruh anggota keluarga. 

Gala dinner ini pun dibagi menjadi dua paket, yaitu golden giok yang dibanderol Rp 6.088.888 net/meja dan red giok dibanderol Rp 4.588.888 net/meja. Masing-masing paket dapat diisi oleh sepuluh orang dalam satu meja. 

Sedangkan bagi Anda yang datang dengan kawan atau keluarga kurang dari 10 orang, jangan khawatir, aanda tetap bisa menikmati gala dinnernya dengan harga khusus yaitu Rp 498.000/orang.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600