Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Editor's Choice

Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

Editor's Choice

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Editor's Choice

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Editor's Choice

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Editor's Choice

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Simply Fin Makan Siang Tanpa Repot
pada Jan 24, 2019 | 16:37 WIB
Simply Fin Makan Siang Tanpa Repot
Simply Fin

BANDUNG, AYOHOTEL.CO–Salah satu pertimbangan untuk makan siang di luar kantor adalah waktu. Waktu jarak tempuh, hingga waktu penyajian makanan. Namun ibis Bandung Trans Studio memiliki jawaban untuk makan siang yang lezat tanpa perlu takut kehabisan waktu.

Simply Fin merupakan pilihan yang tepat. Hanya dengan Rp45.000 nett sudah bisa menikmati makan siang yang santai di Oopen Restaurant setiap hari Senin – Jumat mulai dari jam 12.00 WIB-15.00 WIB.

Simply Fin sendiri ada untuk memudahkan para pekerja kantor untuk menikmati makan siang mereka. Disuguhkan dengan dua pilihan karbohidrat nasi dan pasta, lalu didampingi dengan berbagai macam pilihan topping juga saus yang menggiurkan.

Untuk pecinta nasi ada berbagai macam pilihan jenis nasi mulai dari, nasi putih, nasi uduk, nasi tutug oncom, nasi bakar ijo, nasi bakar merah, nasi goreng oriental, dan buttered-herbed rice.

Tentu saja nasi tidak lengkap tanpa lauk, di Simply Fin ada tujuh macam pilihan topping untuk nasi pilihan Anda, ada cumi asin jamur cabe ijo sensasi asin dan pedas yang menggugah selera. Untuk Anda penggemar balado, ada ati kentang balado.

Bagi yang selalu mengikuti tren tentu tidak asing dengan salted-egg sauce? Topping ayam krispi telor asin dengan perpaduan nasi membuat ingin lagi dan lagi. Tentu saja ada pilihan lain seperti sapi lada hitam brokoli, ikan bakar dabu-dabu, cream cheese chicken/fish untuk para pecinta keju, dan meaty spicy beef topping.

Pasta pun tidak kalah menarik karena memiliki berbagai macam saus. Pecinta pedas pasti sangat suka dengan tuna pedas yang adiktif. Bagi para pecinta masakan padang tentu pasta saus rendang menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang kali ini.

Tidak ketinggalan dua pilihan lain seperti pasta masak iga yang gurih dipadu dengan iga yang lembut, dan pasta creamy cheesy sausage.

Tidak lengkap rasanya makan siang tanpa minuman segar, tentu saja sudah satu paket dengan Simply Fin. Minuman pelepas dahaga pun ada dua pilihan, Es Teh

Mang Oyo yang melegenda, dan infused water untuk pecinta hidup sehat.

Kesegaran tonic water dipadukan dengan potongan buah dan sirup menciptakan sensasi yang berbeda. Fruity Tonic merupakan inovasi baru dari ibis Bandung Trans Studio yang mebuat dua jenis rasa untuk Fruity Tonic.

Grape Fizz, perpaduan anggur dan tonic ditambah dengan potongan buah apel dan pir cocok untuk diminum saat dingin dan siang hari.

Satu lagi yang tidak ketinggalan, The Ocean memiliki rasa jeruk yang segar disuguhkan dengan jelly. Dibanderol dengan harga R35.000 nett saja, sudah bisa mendapatkan kesegaran dari Fruity Tonic.

Wedang dan Sekoteng menjadi primadona saat malam hari dan cuaca dingin. Ibis Bandung Trans Studio menghadirkan Wedang Ronde dan Sekoteng untuk menghangatkan dan menyegarkan diri Anda.

Cukup dengan Rp25.000 nett saja  sudah bisa mendapatkan manfaart dari kuah jahe yang hangat dan berbagai isian Wedang Ronde juga  Sekoteng siap menjadi penolong pertama saat hujan.
 

Editor : Adi Ginanjar
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600