Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Editor's Choice

Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

Editor's Choice

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Editor's Choice

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Editor's Choice

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Editor's Choice

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Nikmatnya Buka Puasa di Pesonna Hotel Semarang dengan Konsep Angkringan
pada May 09, 2019 | 13:30 WIB
Nikmatnya Buka Puasa di Pesonna Hotel Semarang dengan Konsep Angkringan
Pengunjung menikmati menu buka puasa dengan konsep angkringan di Pesonna Hotel Semarang, Rabu (4/9/2019). (Afri Rismoko/ayosemarang.com)

SEMARANG, AYOHOTEL.CO -- Pesonna Hotel Semarang memberikan promo buka puasa Ramadan spesial bertema "Warung Angkringan Ramadan”. Menu angkringan yang biasanya hadir pada sore hingga malam hari saja, bisa disantap setiap hari sebagai menu buka puasa mulai 6 Mei hingga 3 Juni mendatang mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Berbagai makanan khas angkringan hadir di sini mulai aneka nasi bungkus seperti, nasi sambal teri, nasi sambal goreng ati, nasi oseng tempe, nasi orak arik tongkol, nasi soun goreng, nasi ayam balado. Baceman dan sate, tahu bacem, tempe bacem, bacem ceker, sate telur puyuh bumbu kecap, sate sosis, sate usus, sate kerang dan sate ampela.

Ada juga aneka gorengan seperti, tahu goreng, tempe goreng, bakwan sayuran, tahu isi. Aneka rebusan seperti, kacang rebus, ubi rebus dan jagung rebus. Selain itu, tersedia takjil segar misalnya, es cendol, es timun serut, es kelapa muda, es cincau dan buah potong, kolak ubi, bubur kacang ijo, kolak tape, bubur ketan hitam, kolak pisang, dan bubur sumsum.

Menu dihidangkan oleh penyaji dengan menggunakan pakaian tradisional khas Jawa, lurik.

Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Semarang, Axel Heru Suseno menjelaskan, ada lebih dari empat puluh item menu all you can eat yang akan disajikan secara rotasi sebagai pilihan menu. Menu itu ditambah satu stall menu dessert yang disajikan secara live cooking  yang selalu berbeda setiap harinya.

“Pengunjung dapat menyantap makanan sepuasnya. Untuk menikmati menu tersebut pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp66.000 nett per orang dengan pembelian 10 pax gratis 1 pax,” ujarnya.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa, mengatakan angkringan yang dibuka selama bulan Ramadan ini sangat diminati tamu, baik dari dalam maupun luar hotel.

“Kami menyajikan menu angkringan jawa yang dikemas dengan nuansa tradisional kampung halaman agar memberikan kesan homey. Alhamdulillah tahun lalu pesanan buka puasa selalu laris manis. Tahun ini kami hadirkan kembali kepada para tamu,” tuturnya.

Selain promo buka puasa regular, Pesonna Hotel Semarang juga menawarkan Ramadan Meeting Packages yang ditawarkan mulai dari Rp 66.000,-net/pax dengan minimum pemesanan 30 orang. Paket meeting ramadan tersebut sudah termasuk penggunaan meeting room, electricity, sound system, LED dan screen.

Sedangkan untuk Ramadhan Room Package untuk periode menginap 5 hingga 31 Mei 2019 menginap di kamar tipe deluxe dibanderol seharga Rp 435.000,-net/room/night untuk menginap satu malam atau tamu dapat memilih paket seharga Rp 850.000,-net/room/2 nights untuk menginap dua malam.

“Kedua paket kamar tersebut sudah termasuk takjil, makan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Serta diberikan fasilitas pengantaran/penjemputan dari/menuju bandara/stasiun, akses kolam renang, free wifi, room service 24 jam, dan lainnya,” katanya.

Pesonna Hotel Semarang juga mempersembahkan Food Promo of Three Months Period April – June yaitu Nasi Santri, nasi putih yang disajikan dengan ikan kembung siram sambal dabu-dabu, ayam goreng, sambal merah, sambal udang rebon, tumis labu siam dan ikan asin ini seharga Rp 56.000,- net/porsi.

Sego Abang Lombok Ijo, sajian nasi merah yang dihidangkan dengan empal goreng, ikan asin, sambal bawang, oseng daun papaya dan sayur lodeh ini dibanderol seharga Rp 65.000,- net/porsi. Kedua masakan tradisional ini begitu menggugah selera makan Anda. Untuk minuman mempersembahkan Green Globe seharga Rp 26.000,- net/gelas dan Wedang Uwuh Leche seharga Rp 26.000,- net/gelas.

Source: Afri Rismoko

Editor : Fira Nursyabani
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600