Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Editor's Choice

Sensasi Pedas Ayam Bejek Ala Restoran Puspamaya

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

Editor's Choice

Puspamaya, Restoran Harga Rakyat Kualitas Hotel Bintang Empat

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Editor's Choice

TP Stage The Papandayan Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Editor's Choice

Ayo Cicipi Tape Ketan Khas Harper Puwakarta

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Editor's Choice

Meriahkan West Java Eco Marathon 2017, Agro Wisata N8 Berikan Diskon Istimewa

Aston Bogor Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan
pada May 24, 2019 | 12:49 WIB
Aston Bogor Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan
Aston Bogor berbagi kasih di bulan suci Ramadan. (Istimewa)

BOGOR, AYOHOTEL.CO – Marhaban Ya Ramadan, Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi kaum muslim di seluruh dunia dengan saling berbagi. Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pertengahan bulan Ramadan tahun 2019 ini, Aston Bogor Hotel & Resort menyelenggarakan kegiatan rutin yaitu buka puasa bersama seluruh staf Aston Bogor Hotel & Resort serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu. 

Tahun ini acara dilaksanakan bersama dengan PT Graha Andrasentra Propertindo beserta unit usahanya pada tanggal 22 Mei 2019 atau bertepatan dengan hari ke-17 Ramadan 2019 dengan mengambil tempat di ruangan Andrasentra.

“Buka puasa bersama seluruh staf tahun ini terasa amat spesial karena disaat yang bersamaan kami juga mengundang sekitar 100 orang anak yatim piatu dari pesantren Ibnu Taimiyah dan Kampung Pamoyanan dan serta Kampung Cibeureum Sunting yang merupakan perkampungan di sekitar lokasi hotel. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Aston Bogor Hotel & Resort dan PT. Graha Andrasentra Propertindo, Tbk terhadap warga di sekitar lokasi hotel yang berdiri sejak tahun 2010”, ujar Meidasari, Asisten Public Relation Manager dari Aston Bogor Hotel & Resort.

Selain acara berbuka puasa bersama, kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu diisi dengan acara penyerahan bingkisan peralatan sekolah hingga bantuan dana untuk anak yatim piatu yang hadir. 

Selain itu, tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustaz Ruslan Nurhadi dari pesantren Ibnu Taimiyah membuat acara ini penuh kesan mendalam. 

Selain bisa memberikan kebahagiaan bagi anak yatim piatu, diharapkan acara ini bisa mempererat hubungan silaturahmi dan senantiasa berbagi kasih antara seluruh karyawan dari Aston Bogor Hotel & Resort dan PT Graha Andrasentra Propertindo beserta unit usahanya.

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. 

Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. 

Fasilitas lainnya tersedia di Aston Bogor Hotel & Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, tidak ketinggalan beragam pilihan fasilitas rekreasi lainnya seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan. 

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Bagi Anda yang hendak menghabiskan momen Ramadan di kota Bogor, dapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar mulai dari tanggal 5 Mei hingga 23 Juni 2019. Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs web Bogor.AstonHotelsInternational.com.

Ikuti @AstonBogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #AstonHotels

Editor : M Naufal Hafiz
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600